Sabtu, 23 Juni 2018

Cara mengobati penyakit hepatomegali

Selamat datang di halaman carasehatbersamawalatra.blogspot.com yang merupakan pusat penjual obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara mengobati penyakit hepatomegali di seluruh wilayah Indonesia. Kami sebagai agen pusat obat herbal QnC Jelly Gamat akan memberikan pengiriman ke kota Anda tempati dengan cepat dan aman. dengan pelayanan 24 jam dan sistem KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH SAMPAI ( s&k berlaku ) serta jaminan uang kembali JIKA BARANG RUSAK, TIDAK SESUAI, atau TIDAK SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN

Hepatomegali adalah ??

Hepatomegali adalah salah satu kondisi klinis yang banyak dijumpai pada pasien dengan gangguan fungsi hati. Namun, pada kelainan hematologi (keganasan) pun dapat ditemukan hepatomegali dalam ukuran yang signifikan.
Keterampilan klinis untuk melakukan pemeriksaan hepatomegali menjadi penting, terutama pada fasilitas kesehatan dengan sumber daya terbatas. Penemuan tanda berbagai penyakit yang berhubungan

Penyebab
Hepatomegali umumnya merupakan tanda bahwa organ hati mengalami gangguan tertentu. Gangguan yang dapat menyebabkan ukuran hati membesar, antara lain :
  • Kanker
  • Perlemakan hati (fatty liver)
  • Penyalahgunaan alcohol
  • Sirosis atau gagal hati
  • Infeksi hepatitis (hepatitis A,B atau C)
  • Gagal jantung
  • Efek samping konsumsi rutin obat tertentu
Gejala Hepatomegali
Pada tahap awal , hepatomegali biasanya tidak memberikan gejala berarti. Jika perjalanan penyakit memberat, dapat timbul gejala-gejala berupa :
  • Nyeri perut, terutama bagian kanan atas.
  • Mudah lelah.
  • Mual dan muntah.
  • Kuning pada kulit atau pada bagian putih mata.
  • Gatal-gatal seluruh badan.
  • Pembengkakan kaki.
  • Muntah atau buang air besar berdarah
  • Napas pendek, dll
Jika timbul gejala-gejala di atas, dibutuhkan konsultasi dan pengobatan ke pusat layanan kesehatan misalnya ke klinik atau rumah sakit.

Obat Herbal Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Penyakit Hepatomegali Bukan Produk Kesehatan Biasa, Terkomposisi Dari Bahan Alami Yang Kaya Khasiat Dan Manfaat

QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium Indonesia sehingga menjadi sebuah produk dengan kualitas terbaik yang memiliki khasiat efektif dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dan sudah menahun. Komposisi qnc jelly gamat diantaranya : ekstrak teripang gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur. Teripang gamat emas merupakan bahan utama qnc jelly gamat, hewan laut tersebut memiliki banyak keistimewaan diantaranya memiliki kandungan nutrisi yang lengkap untuk menunjang kesehatan organ dalam tubuh serta memiliki fungsi regenerasi sel dan jaringan tubuh secara cepat sehingga mampu menyembuhkan luka dengan cepat baik luka luar maupun luka dalam (kerusakan organ dalam tubuh). Untuk legalitas produk qnc jelly gamat telah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor registrasi POM TR 173301471 sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena sudah memiliki legalitas yang jelas dan juga untuk perkembangannya qnc jelly gamat sedang proses BPOM. Selain itu qnc jelly gamat sudah secara resmi dinyatakan HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia.

Kandungan Obat Herbal QnC Jelly Gamat
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Manfaat Qnc Jelly Gamat Untuk Kesehatan Dan Pengobatan
  • Membantu memperlancar sistem peredaran darah
  • Memperbaiki kerusakan pada ginjal dan menjaga fungsinya
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Mengobati sakit di persendian akibat asam urat maupun gangguan kesehatan lainnya
  • Mengobati kencing manis / Diabetes
  • Menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
  • Mengatasi gangguan pernafasan
  • Mengatasi Kekurangan darah / Anemia
  • Menurunkan tekanan darah tinggi (Hipertensi)
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengandung antioksi dan anti flu ganas
  • Mencegah dan mengobati berbagai jenis tumor dan kanker
  • Mengobati berbagai benjolan di tubuh
  • Meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh dan memperbaiki kerusakan tubuh
  • Memperbaiki cedera tubuh, dan mempercepat pemulihan.
  • Dapat meningkatkan fungsi otak
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren.
  • Mengatasi masalah pada lambung seperti asam lambung tinggi, maag Kronis dan maag akut.
  • Menghentikan wasir berdarah / ambeien
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
  • Mengobati asam urat, reumatik, encok, pegal linu, dll.
  • Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi.
  • Mengobati tulang keropos
  • Menyembuhkan sinusitis
  • Mengobati asma dan amandel.
  • Sebagai obat panas dan typus. dan masalah kesehatan lainnya

Kenapa Harus Mengobati Dengan Qnc Jelly Gamat ?
  • Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping
  • Aman Dikonsumsi Ibu Hamil dan Menyusui
  • Legalitas Resmi Dari BPOM. POM TR 173301471
  • Produk Sertifikasi HALAL Dari MUI
  • Terbuat Dari 100% Bahan Herbal Tidak Tercampur Dengan Bahan Kimia
  • Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akarnya
  • Harga Sangat Terjangkau
Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 
Ketik (AMA) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan
AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX
PERLU DIINGAT KEMBALI !!! (AMA) merupakan kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat sebagai Cara mengobati penyakit hepatomegali
Cara Pembayaran :
Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah
satu no.rekening di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya

No Rekening : 0540633908

Nama Pemilik : Jamaludin

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya

No Rekening : 131-00-0767091-4

Nama Pemilik : Jamaludin

Bang BNI KC Siliwangi

No Rekening : 0233321407

Nama Pemilik : Jamaludin

Bank BRI Unit Siliwangi

No Rekening : 4462-01-007117-53-3

Nama Pemilik : Jamaludin
Atasi Sekarang Juga Penyakit Lupus Dengan Cara Yang Alami Menggunakan Cara Mengobati Penyakit Hepatomegali Yang Telah Terbukti Sangat Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Hepatomegali Dengan Cepat !!
Testimoni QnC Jelly Gamat

Testimoni Kolesterol, Gula Darah, Asam Urat

Nama : Siswanto,
Alamat : Jl. Mastrip gg belimbing no 5 rt 14 rw 5 kel. Kanigaran, kec. Kanigaran, kota probolinggo jawa timur

Alhamdulillah berkat rahmad Allah SWT ditunjukkan untuk konsumsi qnc jelly gamat asli semula kolesterol, ldl dan tgc saya tinggi habis 2 botol jalan maksudnya 1 botol habis dan sekarang 1 botol sisa separo botol hasil tes laboratorium lemak darah, gula darah dan asam urat rata2 normal walaupun masih ada sedikit yg diatas batas normal yaitu tgc dan ldl namun saya yakin dan insyaallah nanti akan normal kembali, aamiin yaa robbal alamin


Testimoni Sesak Nafas Dan Nyeri Dada

Nama : Bpk.Maman Suryaman
Usia : 77 tahun
Domisili : Tasikmalaya
Keluhan : Sesak nafas dan nyeri dada.

Nama saya bpk maman suryaman. Usia saya 77th. Keluhan saya yakni sakit dada dan pernafasan terasa sesak setiap beraktifitas. Jangankan beraktifitas, waktu sedang makan pun rasa sakit itu datang.

Sampai bapak kenal dengan obat tradisional jelly gamat emas lewat brosur yg di sebarkan, dan alhmdulillah setelah minum sekitar kurang lebih seminggu rasa sakit dadanya mulai berkurang dan pernafasan pun terasa jadi plong.

Sampai saat ini,bapak sudah minum habis 4 botol makin gak terasa sakitnya dan bapak bisa beraktifitas kembali seperti dahulu kala.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Sembuh Dari Sinusitis

Nama : Yanah Nurofingah
Umur : 20 tahun
Keluhan : Sinusitis
Pemakaian : 3 botol
Alamat : Mengkowo RT 04/01, Kebumen, Kab. Kebumen

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya Yanah, saya mempunyai riwayat penyakit sinusitis yang sangat mengganggu aktifitas sehari hari saya.

Awal mula penyakit ini mungkin dari kelas 2 SMK, namun saya belum paham dan saya kira saya hanya alergi dingin dan sering flu saja.
Setelah sekian lama saya berniat ke rumah sakit untuk mengobati keluhan saya namun hasilnya masih sama. Saya ke klinik yang satu dan klinik lainnya yang saya sampai hafal obatnya tak kunjung sembuh juga. Dokter menyarankan agar operasi. Saya mikir lagi.

Akhirnya saya berniat ke rumah sakit lagi dan dokter menyuruh saya untuk di rongten, dan benar saya memiliki sinusitis. Dokterpun menawari untuk operasi, saya pikir panjang untuk operasi. Saya berhenti berobat. Namun kian tahun penyakit ini sangat mengganggu sekali, setiap bangun tidur hidung saya terasa mampet dan bersin bersin.

Bahkan terkadang tidurku terganggu karena hidung saya mampet hingga terbangun. Saya iseng nyari artikel ternyata ada yang menawarkan obat herbal QnC, awalnya ragu namun setelah saya mencoba perubahanya sungguh Alkhamdulillah. Sekarag hidungku tidak pernah mampet lagi. Dan aktifitasku pun tidak pernah keganggulagi karena penyakitku. Terimakasih QnC..

Buat temen-temen yang punya sinusitis, segera pesann kalau pengin sembuh kaya aku ya.


Testimoni Qnc Jelly Gamat Maag Kronis


Nama : Badru Tamam
Umur : 51 tahun
Pekerjaan : perangkat desa
Alamat : Kp. Rancamanyar Rt.02/ rw.02 desa sirnagalih kecamatan cigalontang kabupaten tasikmalaya
Keluhan : Maag Kronis

Saya punya keluhan penyakit maag kronis hampir sudah 30 tahun, suka sembuh sakit sembuh sakit, sudah berbagai obat kimia dan tradisional sudah saya makan tapi belum juga ada hasilnya bahkan akhir tahun ini sampai ngedrop masuk rawat rumah sakit 2 kali tapi belum juga ada kebaikan saya iseng” buka google cari obat herbal ternyata ada obat herbal jelly gamat emas QNC, coba beli 2 botol saya minum ternyata ada perubahan dan terus saya mengkonsumsi nya sampai sekarang alhamdullilah sudah banyak membaik yang sangat luar biasa Terimakasi jelly gamat QNC  obat herbal paling hebat diantara obat yang lain.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Asam Urat Dan Varises

Nama : Bpk Burzal / Ibu Siti Rusia
Umur : 60 tahun
Pekerjaan : Ibu rumah tangga
Alamat :Desa Pante Cermin Ujung Jembatan kec. Babarot, Kab. Aceh Barat Daya Prop. Aceh
Riwayat penyakit : Asam Urat dan Varises

Jari jari kedua tangan saya sakit,bebas,ngilu. Saya bolak balik kedokter kalau makan obat baik habis obat sakit lagi, begitu seterusnya sudah bertahun tahun. Suatu hari saya buka google saya membaca ada qnc jelly gamat, lalu saya memesannya ke Tasikmalaya lalu saya minum 2×3 sendok makan setiap hari. Sekarang jari jari saya sudah membaik, yg lebih dahsyat lagi varises yg ada di kaki kiri saya hilang, saya dulunya baca Al quran selalu pakai kaca mata, tetapi sekarang Alhamdulillah baca qur’an tanpa pakai kaca mata lagi. Sampai saat ini saya sudah meminum 5 botol.  Terima kasih QNC Jelly Gamat semoga dgn  jelly gamat banyak hamba Allah yg sembuh amin.


Testimoni Qnc Jelly Gamat Sembuh Dari Vertigo, Lambung, Dan Kolesterol

Nama : Wandiwiadi
Usia : 47th
Pekerjaan : Karyawan Swasta
Alamat : Jln. kemandoran, Rt 01 Rw 03, kel. Pekayonjay, Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi Keluhan : Vertigo, Lambung dan Kolestrol Tinggi

Saya ingin berbagi pengalaman saya. Saya kalau sudah terasa vertigo rasanya pusing kaya berputar putar, lambung terasa mual pingin muntah, ketika kolestrol tinggi rasanya badan pada pegal terutama bagian pundak. kadang keluar keringat dingin. saya sudah coba berbagai macam obat tetapi tidak kunjung sembuh. hingga akhirnya saya dapat info minum QnC Jelly Gamat, al hasil sangat takjub, kolestrol tgnya dari 453 sekarang berangsur turun terus jadi 316 dan saya cek lg berangsur jadi 150 . badan jadi eankkan, nafsu makan jadi pulih kembali. ucapan rasa syukur kepada AllohSWT. berkat QnC Jelly Gamat akhirnya saya menjadi lebih baik dan sehat. trmksh QnC Jelly Gamat

Testimoni Qnc Jelly Gamat Sembuh Dari Alergi

Nama : Devi Rin Sagitaria
Alamat : Jl. Kawedanan 11B Rt 03 Rw 11 Muntilan 56411 Magelang-Jawa Tengah

Sejak kehamilan anak 1 saya entah kenapa wajah saya jadi sensi banget. Dikit-dikit muncul ruam-ruam merah dan panas serta gatal. Sampe sekarang anak sudah berumur hampir 4 tahun tidak kunjung sembuh juga. Awalnya di wajah muncul ruam2 merah dan terasa panas serta gatal, sudah berbagai macam cara d lakukan dari ke dr. khusus kulit jg tidak mempan. Saya sudah hampir frustasi karena ruam-ruam ini munculnya di wajah. Akhirnya saya cari-cari artikel di google dan saya tertarik untuk membeli QnC Jelly Gamat yg terbuat dari teripang laut ini. Dan alhamdulillah baru sekali oles pada malam harinya tapi ruam-ruam merahnya langsung kering. Saat dioleskan juga kulit terasa dingin. Selain di oleskan saya jg meminum QnC Jelly Gamat ini 2 sendok makan.

Testimoni Mata Juling

Nama : Nonik Alvinda
Alamat : BAJENIS, KOTA TEBING TINGGI
KELUHAN : MATA JULING

Saya mengalami mata juling sejak kelas 6 SD, posisi mata saya tidak sejajar (juling ke atas). Keluhan mata juling saya ini tentu membuat saya tidak merasa percaya diri apalgi di usia saya yang sudah remaja.

Oleh sebab itu sayapun mulai mencobat berbagai jenis pengobatan alternatif agar mata saya dapat kembali normal dan posisinya sejajar.

Kemudian saya mendapatkan informasi pengobatan mata juling dari internet dan sayapun merasa yakin dengan produk QnC jelly gamat karena dalam artikelnya sudah ada testimoni kesembuhan dari pasien mata juling dan sayapun memesan QnC jelly gamat 5 botol.

3 hari saya pesan dan paketnya saya terima, ketika itu saya langsung konsumsi sesuai dari yang dianjurkan yaitu 3×2 sendok makan/hari, setelah beberapa hari konsumsi mata saya perlahan membaik dan setelah habis 1 botol selama 5 hari mata saya sudah terlihat normal dan sayapun merasa lebih percaya diri.

Oleh sebab itu saya ingin berbagi testimoni kepada orang lain yang merasakan hal sama seperti saya agar tidak perlu operasi. Saya sangat bersyukur berkat QnC jelly gamat mata saya dapat kembali normal.

Testimoni Gula Darah Dan Kolesterol

Nama : Fredrik
Alamat : Jln Eris no 33 Lgk. 5 / PA Bakti Mulia Karombasan Utara, kec. Wanea kota Manado

Saya Fredik dari Manado. Hasil Check up gula darah dan kolesterol sangat tinggi, menurut dokter saya harus berobat tahunan (kronis).

Melalui internet saya mendapat informasi tentang QnC Jelly gamat dan memesan 2 btl. Luas biasa, saya baru mengkonsumsi 1 btl (dalam 1 minggu) setelah check up kembali dan diperiksa dokter gula darah dan kolesterol saya menjadi normal sembuh.

Testimoni Kelainan Jantung

Nama : Nanang Armah
Alamat : Jln. karet pasar baru barat dua rt 09/05 no. 23 karet tengsin jkt pusat.
Usia : 24 th
Keluhan : Kelainan jantung

Assalamualaikum.
Nama saya nanang Armah. Saya di diagnosis dokter ada kelainan jantung dari lahir, salah satu katup ada yang bocor. dengan gejala sesak nafas, sakit dada, daya tahan tubuh lemah.
saya coba searching di google obat jantung dan menemukan qnc Jelly gamat.
saya coba beli, setelah mengkonsumsi satu botol alhamdulillah keluhan saya mulai berkurang, dan badan terasa segar, sampai saat ini saya masih mengkonsumsi qnc jelly gamat, saya sudah habis 4 botol, semoga sakit yang saya derita terbantu kesembuhannya oleh qnc jelly gamat. amin.


Testimoni Benjolan Di Leher

Nama saya neng siti umur 20th, dari kp mester desa Sukaresmi kec Sukaresmi, garut

saya menderita penyakit semacam benjolan dileher slama 5bln. Sebelum konsumsi qnc jelly gamat saya udah berobat kedokter dan obat2an kampung tapi gk ada hasilnya, malah benjolanya pecah dan selama 2bln setelah pecah luka nya gk kering2 malah tambah parah sampe berlubang kedalam. Tapi setelah saya minum 1 btl qnc jelly gamat alhamdulilah lukanya berangsur kering sampe habis minum 5btl qnc jelly gamat lukanya udah 100% sembuh ..terimakasih qnc jelly gamat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar